Friday, June 19, 2015

Cara Memasang Iklan Kliksaya

Cara Memasang Iklan Kliksaya.com - KlikSaya.com menyediakan 3 macam zona iklan bagi publishernya yaitu zona iklan teks, zona iklan header, dan zona iklan gambar. Masing-masing zona iklan dapat anda pilih ukuran iklannya dan dapat anda sesuaikan tampilannya.

Sebelum memasang iklan Kliksaya di blog, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat zona iklan terlebih dahulu dengan ukuran yang anda pilih kemudian ambil kode script iklan untuk dipasang di blog.

Berikut ini langkah-langkah membuat zona iklan di KlikSaya.com:

1. Pilih menu zona iklan 


maka akan muncul tampilan berikut:
Cara Memasang Iklan KlikSaya


2. Selanjutnya pilih zona yang anda inginkan: 


Zona iklan Kliksaya terdiri atas teks, header, atau gambar. Contohnya anda ambil zona iklan teks. Klik Zona Iklan Teks, lalu klik Tambahkan Zona Iklan Teks maka akan muncul tampilan berikut:

Tips Memasang Iklan KlikSaya

Memasang Zona Iklan KlikSaya


3. Tambah Zona Iklan


Setelah semua terisi dan klik tambahkan zona iklan teks, maka akan muncul tampilan berikut:

Pazang Zona Iklan KlikSaya

Isikan semua data yang diminta. Isikan kaca kunci dari blog anda, barang dan jasa apa saja yang dapat dijual pada blog anda dan berikan gambaran mengenai pengunjung blog anda.

Setelah semua terisi langkah terakhir adalah klik ubah tag, setelah itu akan muncul script iklan yang bisa anda copy lalu anda letakkan di mana saja di bagian blog anda yang ingin anda tampilkan iklan.

Jangan khawatir jika anda salah mengisi atau kurang sreg dengan yang sudah anda isi, karena setelah semuanya selesai di isi ada menu ubah di KlikSaya.com. Anda dapat mengubah ukuran iklan, nama zona iklan dan lain-lain.
Ubah Zona Iklan KlikSaya
Jika melihat langkah-langkah di atas, pasti anda merasa tidak susah untuk memasang iklan KlikSaya.com. Memang demikian, inilah salah satu kelebihan dari KlikSaya.com, tidak susah untuk memasang iklannya.

Demikianlah tadi langkah-langkah membuat zona iklan di KlikSaya.com yang cukup mudah. Silakan dicoba mudah-mudahan dapat menghasilkan rupiah yang banyak ^_^.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top