Saturday, January 30, 2016

Bukti Pembayaran Dari PopAds Yang Kedua

Bukti Pembayaran Dollar dari PopAds saya yang kedua ini akan saya sharing kepada anda kali ini. Bukti pembayaran dari PopAds ini bukanlah untuk pamer penghasilan karena memang sama sekali tidak pantas dipamerkan.

Anda juga dapat membaca postingan saya Bukti Pembayaran Pertama dari PopAds.

Tulisan saya ini hanya untuk membuktikan bahwa PopAds benar-benar membayar publishernya. Jika anda membaca reviu tentang PopAds di blog-blog lain, mayoritas menyebutkan bahwa PopAds merupakan salah satu alternatif Google Adsense terbaik.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Seperti pernah saya tuliskan sebelumnya, PopAds membayar publishernya menggunakan basis CPM atau Cost Per Mille. Publisher akan dibayar dengan menggunakan tarif tertentu per 1000 impresi.

Kelebihan utama dari PopAds adalah anda dapat payout setiap hari jika minimum payout anda terpenuhi.

Tidak usah menunggu Net 15, Net 30, Net 45, Net 60, apa lagu Net 90. Cukup menunggu 1 hari, jika minimum payout terpenuhi, anda sudah langsung dapat menarik dollar ke kantong anda.

Bukti Payout Dari PopAds yang Kedua


Pada tanggal 27 Januari 2016, saya melihat penghasilan saya dari PopAds sudah mencapai $6,20. Mumpung akhir bulan, dan sebentar lagi bayaran dari RevenueHits saya terima, akhirnya saya putuskan untuk menarik Dollar saya dari PopAds pada tanggal 27 Januari 2016.

Selang satu hari kemudian, pada tanggal 28 Januari 2015 saya menerima email pemberitahuan bahwa Bayaran saya dari PopAds sudah masuk ke rekening Paypal Saya. berikut ini isi emailnya:

bukti payout popads


Dan berikut ini adalah ringkasan transaksi saya di akun paypal:

bayaran popads kedua


Butuh waktu satu hari dari pengajuan payout sampai dengan uang masuk ke rekening paypal.

Bagi anda yang tertarik ingin menjadi publisher PopAds silakan baca Cara Mendaftar PopAds.

Itulah tadi bukti pembayaran penghasilan saya dari PopAds yang kedua. Mudah-mudahan bisa menjadi referensi bagi anda untuk memilih alternatif Google Adsense untuk memonetize blog anda. Salam blogger.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top