Sunday, May 1, 2016

Dollar Ke 8 dan Ke 9 Dari RevenueHits, Sharing Penghasilan Supaya Anda Lebih Semangat Ngeblog

Dollar Ke 8 dan Ke 9 Dari RevenueHits - Selamat datang sahabat Blogdikit di manapun anda berada. Akhirnya saya punya waktu lagi untuk menulis di blog ini, setelah beberapa waktu sebelumnya berusaha membuat postingan tentang Penghasilan saya yang ke 8 dari RevenueHits, tapi belum sempat terlaksana juga.

Mengatur waktu memang susah bener yah, tidak semudah membaca teori. Kesibukan kerja dan kesibukan mengurus blog lain membuat blog ini sedikit terabaikan.

Pada hari Minggu ini, mumpung liburan, saya sempatkan sedikit untuk menuliskan sharing penghasilan saya dari RevenueHits, supaya anda sekalian semakin semangat ngeblog dan terus berusaha meningkatkan traffic blog anda.

Baiklah, karena sebelumnya saya belum sempat memposting penghasilan saya yang ke delapan dari RevenueHits, dan kebetulan juga pada minggu ketiga bulan April lalu saya menerima penghasilan ke 9 saya dari RevenueHits, maka pada kesempatan ini langsung saya bagikan kepada anda Dollar saya yang ke 8 dan 9 dari RevenueHits.

Dollar ke 8 dari RevenueHits saya terima pada tanggal 31 Maret 2016 lalu. Agak nyesek juga sih karena tanggal 25an sebenarnya sudah butuh duit bener, tapi baru cair tanggal 31 Maret.

Memang sih tidak telat bayar mengingat pembayaran dari RevenueHits kan memang Net30, tapi nyesek juga karena biasanya kan tanggal 25an sudah cair.

Berikut ini email pemberitahuan dari Paypal bahwa saya telah menerima Dollar dari RevenueHits sebesar $174,29.

dollar dari revenuehits ke 8

Penghasilan saya dari RevenueHits yang ke 8 ini turun lumayan drastis dibandingkan dengan Penghasilan ke 7 dari RevenueHits.

Penghasilan turun karena memang traffic blog menurun cukup drastis di bulan tersebut.

Selanjutnya, Dollar ke 9 dari RevenueHits saya terima sangat cepat. Baru tanggal 21 April 2016 saja, dollar sudah dikirim oleh Intango ke rekening Paypal saya. Berikut ini email pemberitahuannya:

dollar dari revenuehits yang ke 9

Dollar ke 9 ini lagi-lagi turun dibandingkan dengan dollar yang ke 8. Dollar ke 9 cuma saya dapat $148,8.

Tapi yah lumayan lah jika dirupiahkan masih dapat Rp1,9 jutaan, bisa buat tambah-tambah beli pasir sama semen kan? hehehe.

Adapun riwayat pembayaran dari RevenueHits dari bulan-bulan sebelumnya dapat anda lihat di gambar berikut:

histori pembayaran revenuehits

Demikian tadi Dollar Ke 8 dan Ke 9 saya dari RevenueHits. Jika anda membaca blog ini, anda bisa melihat pembayaran ke 1-9 dari Revenuehits, dan anda bisa menilai layak tidaknya Revenuehits dipasang pada blog anda. Selamat mencoba dan Salam Blogger.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

6 comments so far. What are your thoughts?

  1. Blog tempat pasang revenuehitsnya yang mana gan? PVnya berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. PV sekitar 3-5 ribu per hari gan

      Delete
    2. Gan bisa kirim Contact admin gak? kayak fb gitu mau nanya nanya sedikit. Ane juga pv sampai segitu tapi gak nyampe penghasilan seperti agan

      Delete
    3. saya pakai 2 blog gan, masing-masing pv segitu (google analytic).

      bisa tanya ke google + saya gan

      Delete

 
back to top