Sunday, May 1, 2016

Pembayaran Dollar Ke 3 Dari Popads, Asyiiiik

Pembayaran Dollar Ke 3 Dari PopAds saya terima sudah cukup lama sebenarnya, yaitu sekitar 1 bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 28 Maret 2016. Minimum Payout dari PopAds ini cukup kecil, yaitu cuma $5 saja untuk pembayaran lewat paypal.

Dan enaknya lagi, kita bisa payout tiap hari asalkan penghasilan kita sudah mencapai $5. Pembayaran dollar ke rekening paypal bersih tanpa ada potongan sama sekali. Berbeda dengan jaringan periklanan lain yang memberlakukan adanya fee tambahan saat payout.

Dollar ketiga dari PopAds yang saya terima memang tidaklah banyak karena iklan ini cuma iseng-iseng saya pasang pada blog saya yang trafficnya sangat kecil.

Berikut ini email pemberitahuan dari Paypal setelah dollar masuk ke rekening Paypal Saya.

dollar dari popads yang ke 3

Dollar ke3 yang saya terima dari PopAds cuma sebesar $5,60, jauh banget jika dibandingkan dengan RevenueHits kan hehehe.

Yah namanya juga cuma buat sampingan, lumayan lah buat tambah-tambah beli kuota data. hehehe. Cukup sekian yah, tidak bisa panjang-panjang, mudah-mudahan segera bisa saya dapatkan Dollar yang lebih besar lagi dari PopAds, aamiin. Salam Blogger.

Romeltea Media
Blogging Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

1 comments so far. What are your thoughts?

  1. untuk tarif per 1Knya sangat bervariasi gan, kadang $0.9, kadang 1.5, kadang 0.6, kadang 0.8, beda waktu beda tarif, karena tergantung iklan yang muncul

    ReplyDelete

 
back to top